Saya Mendengar Suara Seperti Orang Berdengkur Kuat Didalam Masjid-Saksi

 

 

Gambar hiasan

Gambar hiasan

Saya Mendengar Suara Seperti Orang Berdengkur Kuat Didalam Masjid-Saksi|Dalam kejadian seorang bilal masjid yang maut di sembelih karena azan subuh di balam semporna inhil,riau kamis 17.12.2015 lalu.Mangsa darwin lubis sebagai bilal masjid  nurul yang ditemukan terkapar didalam masjid sekita jam 05:15 waktu indonesia.

Menurut saksi Rifai siregar 50,yang duduk di sekitar masjid mengatakan bahwa ia mendengar suara orang seperti berdengkur kuat sebanyak 3 kali di dalam masjid.

“sebenarnya kejadian berlaku selepas sholat subuh,bukan ketika azan subuh di kumandangkan.Pagi itu saya mendengar suara seperti orang berdengkur 3 kali dari dalam masjid,namun suara itu sangat Kuat dan aneh,karena merasa ingin tahu saya langsung menuju kedalam masjid karena hal ini tidak biasa,saat saya sampai korban sudah terbaring berlumuran darah.kisahnya”

Darwin lubis yang sempat di larikan kehospital rantau parapat untuk mendapat rawatan meninggal dunia karena luka yang terlalu serius di bagian leher akibat di kerat.

“Menurut satu sumber lain mengatakan setelah mangsa darwin yang selamat dikebumikan pada jam 10 pagi,pihak polis berjaya menahan satu suspek yang mencurigakan yang juga tetangga mangsa.

Selain dari pada itu suspek juga dikatakan individu yang bukan beragama islam dikatakan terganggu dengan suara azan Subuh”maklumat dari facebook ida langsa (info samar samar)

Sementara itu datuk penghulu bangko semporna menjelaskan,mangsa darwin lubis yang duduk di belakang masjid bersama isterinya sejak 4 tahun lepas.

Baca lagi:

1.Maut Disembelih Ketika Melaungkan Azan Subuh

 

 

 

 

Tags: #isu bilal di sembelih ketika zan #kes bilal kena sembelih didalam masjid

Author: 
author