Ronaldo Maut Kena Tembak Di Pembukaan Olimpiade Rio 2016

657 views

op

Ronaldo Maut Kena Tembak Di Pembukaan Olimpiade Rio 2016|Ronaldo adalah salah seorang mangsa tembak yang berlaku tidak jauh dari lokasi pembukaan Olimpiade 2016 yang berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Jumat (5/8/2016).

Menurut pihak kepolisian Brasil, mangsa bernama Ronaldo Marques de Souza (22). Dalam pernyataan resminya, menjelaskan, korban sebelumnya mengganggu para penonton yang keluar dari Maracana. Salah seorang anggita keamanan yang  ditugaskan mengamankan Olimpiade kemudian menembaknya.

Namun wartawan Associated Press (AP) miliki cerita versi berbeda. Mereka mengaku telah mendengar beberapa kali letusan senjata yang memaksa para relawan Olimpiade di lokasi kejadian bersembunyi di balik kereta. Pelaku kemudian berjalan dari lokasi kejadian dan lari dengan kereta.

Pemerintah Brasil telah mengerahkan ribuan polis dari berbagai wilayah untuk mengamankan jalannya Olimpiade 2016. Total 85 ribu petugas keamanan telah diterjunkan. Menurut pihak kepolisian, petugas yang menembak Ronaldo berasal dari wilayah di luar Rio de Janeiro, tapi tidak bersedia memberikan ciri cirinya.

Seperti dilansir USAToday, setelah polis dan anggota medis tiba, anggota tampak memberikan pertolongan kepada mangsa yang darahnya telah menggenangi jalan. Pihak kepolsian menambahkan, mereka masih akan melanjutkan proses penyelidikan terhadap penembakan tersebut.

Tags: #2016 #brasil #olimpiade #rio #Ronaldo #ronaldo kena tembak #ronaldo mati #ronaldo meninggal