Pelik Tapi Benar:Wanita Ini Dua Kali Kehilangan Dara Karana Memiliki Dua Faraj

farajKeperawanan mungkin bukan menjadi topik yang biasa di jaman sekarang. Namun hal tersebut masih menjadi topik yang sensitif di kalangan wanita. Berikut ini adalah sebuah kisah nyata dari seorang wanita berambut pirang yang mengaku kehilangan keperawanannya dua kali. Bagaimana bisa?

Hazel Jones, wanita berusia 28 tahun yang tinggal di High Wycombe, merupakan salah satu kasus terlangka di mana ia memiliki dua vagina dalam satu tubuh. Di dalam alat kelaminnya terdapat dua jalur rahim yang terpisah. Sebuah kondisi yang jarang ditemui pada kebanyakan wanita.

Meski begitu, Hazel Jones mengaku bahwa ia merasa nyaman dengan kondisi yang ia miliki. Seolah ia memiliki 2 kali ‘jatah keperawanan’ dalam hidupnya. Ia benar-benar merasa apa yang terjadi dalam tubuhnya adalah hal yang menakjubkan.

Awal mula Hazel mengetahui kondisi aneh dalam tubuhnya, dimulai setelah pacar jarak jauh Hazel mengakui bahwa ada yang berbeda dengan area genital wanita itu setelah mereka berhubungan. Oleh karena itu, Hazel kemudian berkonsultasi dengan dokter.

Dr. Dawn Harper yang menjadi dokter Hazel mengakui bahwa kasus yang terjadi pada wanita tersebut memang tidak biasa. Sebenarnya Hazel ditawari untuk melakukan operasi. Namun berhubung dia tak lagi mengalami ketidaknyamanan dalam berhubungan seks, Hazel menolak melakukan operasi karena bisa menimbulkan bekas parut yang jelas.

Tags: #dua faraj #dua uterus

Author: 
    author