Misteri Matinya Mahasiswi Cantik Dengan Leher Disembelih

1334 views

Misteri Matinya Mahasiswi Cantik Dengan Leher Disembelih|Jakarta barat: penemuan mayat seorang mahasiswi universitas Indonesia Unggul dalam keadaan penuh luka tusukan dibagian badan leher disembelih dibiik rumah sewa di Jalan H Asmat Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat, Senin (9/1) menjadi misteri apabila saksi memberikan keterangan yang berdeba beda.

Tri Ariyani Puspa Arum (22), maut karena luka sembelih di bagian leher dan tusukan punggung serta bagian dada.

Setengah jam sebelum penemuan mayat,dua orang saksi yang merupakan lelaki warga nigeria mendengar ada dua orang perempuan bergaduh mulut didalam bilik mangsa,tidak lama selepas itu kemudian ada seorang lagi perempuan datang kebilik,wanita itu kemudian keluar dalam keadaan ketakutan dan membuat satu panggila telepon,seolah minta tolong.

Manakala saksi kedua mendapati seorang lelaki yang memiliki bekas luka di muka dilihat berdiri di depan pintu rumah sewa mangsa antara jam 16.50 sampai jam17.30 pada Minggu (8/1), sehari sebelum mangsa terbunuh.

Saksi itu menceritakan lelaki berkenan berbincang dengan Arum seolah saling kenal satu sama lain.

Manakala ibu mangsa Sri Ratna (53) berkata anak bungsunya itu sempat menceritakan bahwa rumah tempat tinggalnya dipantau oleh seorang lelaki misteri yang selalu memerhatikannya dari luar rumah.

Zainal Abidin,adalah kekasih mangsa,datang selepas dihubungi kawannya Hernita seperti mana keterangan saksi pertama(diihat seorang wanita membuat panggilan),zinal berkata dia sempat membuat panggilan telepon kepada mangsa namun mendengar pergaduhan dua orang wanita,kemudian ia menyuruh Hernita kerumah mangsa yang berkebetulan tidak jauh dari rumahnya

Selepas sampai ia melihat mayat mangsa bersimbah darah di dalam bilik mandi dengan keadaan duduk dan penuh luka.kemudian ia membuat panggila kepada zinal sebelum melaporkannya kepada pihak polis.

Menurut keterangan zainal dia dengan mangsa tidak lama lagi akan bertunang,namun siapa sangka maut telah memisahkan jodoh mereka.

Sementara malam sebelum kejadian iqbal rakan sekerja mangsa berkata bahwa mereka sempat berbual dengan mangsa melalui aplikasi whecat, mangsa menceritakan  bahwa dia tidak dapat tidur karena takut akan sesuatu yang tidak bisa disebutkan.

Keesokan harinya, Arum akhirnya ditemukan tak bernyawa dengan luka menganga di leher. Kematian tak wajar gadis dara cantik ini  membuat Iqbal terkejut

Bagaimanapun Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, perempuan bernama Tri Ari Yani Puspo Arum itu diduga menjadi korban pembunuhan,hingga kini pihaknya masih langi mengembangkan siasatan lanjut.

Tags: #Cantik #disembeli #MAHASISWI #Misteri #Tri Ariyani Puspa Arum

loading...