Mangsa Arak Palsu Terus Bertambah, Doktor Dedah Hasil Autopsi Mayat

1288 views

Mangsa Arak Palsu Terus Bertambah, Doktor Dedah Hasil Autopsi Mayat|Mangsa arak palsu yang berlaku di bandung dilaporkan terus meningkat hingga ke hari ini sejak semalam.

Semalam,pemberita melaporkan terdapat 80 maut dan puluhan orang masih di rawat di hospital.

Dikutip dari tribun bandung,sehingga hari ini mangsa terus meningkat hingga sudah hampir mecapai 100 orang disemua daerah yang terlibat iaitu Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Jawa Barat dalam hari yang saling berdekatan

Jumlah tersebut bahkan dapat dipastikan akan terus bertambah.

Pihak polis motro jakarta selatan Indra Jafar menyatakan minuman keras palsu itu dalam kes ini didapati mengandung racun jenis methanol dan ethanol.

“Hasilnya sudah positif bahwa cairan mengandung methanol, itu yang memang mematikan pada tubuh mangsa,” kata Indra dalam sidang media hari ini.

Hal tersebut diketahui setelah dilakukan pemeriksaan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri, autopsi, dan pemeriksaan toksikologi (penelitian kandungan racun) pada jasad mangsa maut.

Sehingga kini pihak polis metro masih lagi giat menangkap dan memburu suspek-suspek yang menjual arak palsu berkenan di seluruh jakarta.

Tags: #Dedah #Doktor #Hasil Autopsi Mayat #Mangsa Arak Palsu #Terus Bertambah