Kronologi Dan Gambar Pelaku Rogol Bayi Umur 2.5 Tahun Sampai Mati

2381 views

OIP

Kronologi Dan Gambar Pelaku Rogol Bayi Umur 2.5 Tahun Sampai Mati|Kes merogol seorang bayi berusia 2,5 sampai mati masih lagi dalam siasatan lanjut setelah ditemukan beberapa kejanggalan kejanggalan dalam jasad bayi tersebut.

Sebelumnya mayat bayi ditemukan dalam keadaan mengenaskan di sebuah kebun berhampiran rumah pelaku di desa girimulya bogor pada senin 09.05.2016 kelmarin.

Pihak polis yang menjalankan siasatan kepada penemuan mayat bayi perempuan yang berusia 2,5 tahun itu di duga dirogol sampai mati dan mayat disimpan dalam almari.

Menurut ketrangan Ajun Komisaris Polisi Aulia Jabar SIK, menuturkan, diketahui mangsa bernama Laila Nurhidayah dua setengah tahun.

Mayat mangsa yang ditemukan pertama kali oleh ustad junaedi 36 dalam keadaan terlentang dan luka lebam dibagian kepala di belakang rumah orang tua pelaku.

Komisaris Aulia Jabar SIK mengatakan pihaknya telah menahan pelaku 26 tahun merupakan tetangga mangsa yang juga merupakan abang sepupu mangsa.

Gambar pelaku rogol bayi 2.5 tahun sampai mati

Gambar pelaku rogol bayi 2.5 tahun sampai mati

Kronologi

Saat di siasat pelaku mengaku bahwa sebelum kejadian pada minggu 08.05.2016 mangsa datang bermain main dengan keponakan pelaku dirumahnya.

Mangsa yang sedang asik bermain main sambil menonton tv bersama keponakan yang seusianya di ajak pelaku masuk kedalam sebuah bilik,di bilik tersebut pelaku cuba meraba kemaluan mangsa,kemudian mangsa menolak.

Geram karena tindakannya ditolak mangsa, pelaku kemudian melilitkan kain selimut di badan korban dan membaringkannya di atas katil.

Menurut pengakuan pelaku mangsa pada masa itu sempat menangis dan menjerit,kemudian ia Mendekap mulut mangsa dengan bantal.

Setelah mangsa sudah tidak bersuara, pelaku kemudian merogolnya dengan beberapakali hingga mati,Setelah puas dengan perlakuan itu ,mangsa di dapati sudah tidak bergerak.

Karena takut melihat mangsa sudah tidak bergerak l,kemudian pelaku menyimpan jasad mangsa di dalam almari .

Pada keesokan harinya senin 09.05.2016 sekitar jam 18.00 mayat mangsa di buang di belakang rumah orang tua pelaku.

Ketika ini kami sedang cuba mengembangkan kes dengan lebih teliti,karena masih ada beberapa kejanggalan yang belum diketahui jelasnya.

Seperti aat bukti pembunuhan terhadap mangs,serta mendalami perkataan saksi saksi yang mengenali pelaku ujar Aulia Jabar SIK.eberita nusantara news

Tags: #Bayi #Gambar #kronologi #Rogol