Kisah pasangan melekat di kubur keramat

5260 views

 

gambar kanan adalah hiasan

Kisah pasangan melekat di kubur keramat|Sejak ditinggal pergi ayah,lelaki sederhana berkopiah peci menjadi penganti pekerjaan ayahnya yaitu sebagai penjaga komplek makam Ratu Bagus Kuning sejak Isnin 31.07.2017 kelamarin.

 

Anak ketujuh dari delapan bersaudara itu di amanahkan oleh ayahnya sendiri ketika masih hidup untuk meneruskan tradisi keluarga mereka.

Pengunjung yang datang kemakam itu tidak lebih dari ziarah.Meskipun dia baru sahaja menjadi penjaga makam orang lama itu,tapi beliau mengakui sudah beberapa kali mendapat pengalaman aneh.

Katanya beberapa hari lalu,seorang pengunjung datang,dan kencing di sekitar lokasi makam.tak lama kemudian pengunjung tersebut mengalami gangguan seperti panik lalu pengsan.

Besoknya pula seorang murid pondok pesantren yang datang berziarah ke makam itu tersenyum sendiri dan menyebut bahwa istana itu sangat besar dan cantik.

Bahkan menurutnya ada beberapa kejadian yang tidak dapat di tterima oleh akal sehat seperti yang pernah berlaku pada tahun 1998 dimana sepasang kekasih melekat ketika berzina di komplek pekuburan orang lama tersebut.

Katanya,kedua pasangan berkenan menjerit minta tolong dan mengundang perhatian ramai.ketika di temui keadaan mereka tanpa busana dan melekat.”mereka terlihat sedang bertindih badan”katanya

Hingga akhirnya kedua pasangan itu dibawa kehospital,doktor mengatakan bahwa alat kelamin lelaki itu bertambah besar dan tidak dapat di keluarkan dari dalam kemaluan pasanganya.Bagaimanapun doktor terpaksa memotong bagian sulit lelaki dengan satu pembedahan.

Seminggu kemudian lelaki itu meninggal dunia secara mengejut,yang peliknya hanya selang beberapa hari wanita pula meninggal dunia dengan cara menggantung diri.

Itu adalah cerita ayah saya yang menyaksikan kejadian itu.katanya.

Dimaklumkan makam ini terletak DI Panjaitan Seberang Ulu II Plaju, tepatnya di belakang Stadion Patra Jaya palembang.

Tak hanya makam ratu kuning,ditempat tersebut juga adalah makam orang-orang yang berjasa besar dimana dulunya mereka penyebar agama islam termasuk Syeh Idrus,Bujang Juaro, Penghulu Gede Datuk Buyung.

Tags: #Kisah pasangan melekat di kubur keramat