Keadaan terkini Giovani “bayi jatuh dari apartement 6 tingkat”

1092 views

Keadaan terkini Giovani “bayi jatuh dari apartement 6 tingkat”|Jakarta: Giovani Diaz,bayi yang berusia 2 tahun 6 bulan masih selamat selepas terjatuh dari apartement South Chrysant Tower (Apartemen Rajawali), Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu 13 Mei 2017 sekitar jam 06.30.

Pihak kepolisian sawah besar Agus Ahmad Kurnia menceritakan pada saat kejadian, orang tua Giovani bernama Natali, pergi untuk membeli susu.Ketika ditinggal orang tua, Giovani masih dalam keadaan terlelap.

Tingkap yang menghadap ke balkon dikunci, tapi anak itu bisa membuka sendiri. selepas balik, orang tuanya terkejut anaknya sudah jatuh,” kata Agus Kamis (18/5/2017).

Giovani masih selamat meskipun terjatuh dari tingkat 6 dengan  tinggian sekitar 30 meter.

Setelah jatuh, Giovani langsung dibawa ke RS Mitra Keluarga Kemayoran untuk menjalani operasi di ruang ICU.

Akibat dari kejadian itu Giovani mengalami pendarahan cukup serius hingga membuatnya harus mengalami pembedahan kerana ada pembengkakan dibagian otak.

Pembedahan dilakulan selama 2 hari untuk membersihkan sisa-sisa darah yang melekat di bagian otak

Katanya dua pembedahan yang dilakukan terhadap bayi tersebut memakan biaya berjumlah Rp 148 juta lebih.hal itu di maklumkan oleh ibu mangsa sendiri .

Info terkini mengenai bayi tersebut sudah sedarkan diri dan sudah mulai bercakap semula.

Untuk maklumat umum Giovani adalah anak tunggal yang duduk bersama ibu dan neneknya selepas kedua orang tuanya bercerai.

Ibunya bekerja disebuah perusahaan Tour and travel di jakarta,bagaimanapun dimaklumkan perusahaan tersebut turut membantu membiayai pembedahan Giovani .

Video kejadian Giovani yang jatuh turut tular dilaman media sosial sejak beberapa hari lalu mengundang simpati pengguna media sosial.

Tags: #bayi jatuh dari apartement 6 tingkat #Keadaan terkini Giovani #video bayi jatuh dari apartement 6 tingkat

loading...
Author: 
author