Jangan Lakukan 7 Posisi Ini Ketika Bercinta

1796 views

lo

Jangan Lakukan 7 Posisi Ini Ketika Bercinta|jika tidak berhati-hati, Anda dan pasangan bisa mengalami cedera saat bercinta. Alih-alih mencoba posisi Jima’ atau teknik bercinta yang baru, Anda dan pasangan harus tahu bahwa apakah itu aman untuk organ intim kalian. Jika tidak, jangan sesekali mencobanya karena itu bisa membahayakan Anda dan pasangan.

Berikut adalahtujuh posisi bercinta yang sebaiknya tidak Anda coba karena itu bisa membahayakan Mr P, seperti dikutip dari Men’s Health.

69 Secara Berdiri
Suami akan berdiri dan mengangkat isteri secara terbalik. Posisi ini sangat berbahaya kerana dikhuatiri pasangan yang kepalanya di bawah akan terjatuh dan patah lehernya ketika pasangan yang satu lagi mencapai klimaks.

Cowgirl Sambil Berdiri

Kami tidak tahu sekiranya posisi ini mustahil untuk dilakukan namun begitu ia wujud dan diamalkan oleh sesetengah pasangan barat. Jangan sesekali mencubanya kerana pasangan wanita pasti akan terjatuh sekiranya pasangan lelaki hilang keseimbangan.

Jelly Fish
Berlakon seperti pembunuh bersiri, si suami akan berada di belakang dan menyarungkan beg plastik pada kepala isteri. Ini berbahaya dan boleh membawa maut kerana isteri akan sesak nafas akibat kekurangan oksigen.

Bodybuilder
Suami akan berdiri dan mengangkat isteri, manakala si isteri akan memeluk suami menggunakan kakinya.
Sekiranya anda tidak kuat, atau mungkin berat badan isteri melebihi berat badan anda, jangan cuba posisi ini kerana akhirnya, anda berdua pasti terjatuh.
The Eager Chef
Suami berdiri sementara isteri duduk di atas konter – menghadap suami .

Risiko: Justin Lehmiller, Ph.D., yang mengajar s3ksualitas manusia dan psikologi di Harvard University mengatakan bahwa posisi ini sangat berbahaya karena bisa menyebabkan penis patah.

Ketika pasangan seorang wanita di duduk di konter dan seorang lelaki berdiri menghadapnya, gairah s3ks yang sedang berapi-api bisa membuat lelaki salah mendaratkan Mr P. Dan hal itu bisa sangat berbahaya bagi Mr P.
The Swiss Ball Blitz
Swiss Ball adalah istilah lain dari bola yang biasa digunakan untuk sukan. Meski nampaknya menyenangkan bercinta sembari duduk di atas bola ini, posisi tersebut rupanya dinilai sangat berbahaya bagi Mr P.

Ketika Anda dan pasangan asyik melambung di atas bola, lonjakan yang tak beraturan dari bola bisa membuat Mr P salah mendarat dan berisiko patah.

The London Bridge
suami dalam posisi baring dengan sedikit menaikkan punggung ke atas, sementara isteri duduk di atasnya. Posisi ini membutuhkan beberapa kemampuan atletik karena sangat tidak mudah untuk dilakukan.

Risiko: Posisi ini bisa menyebabkan cedera pada Mr P dan nyeri punggung. Belum lagi jika si pria tidak mampu menahan bobot tubuh wanita dan akhirnya jatuh. Tubuh pria tentu akan mengalami cedera, khususnya di bagian panggul dan penis.

Tags: #berbahaya #jimak #posisi #Seks