Hisap Rokok 30 Batang Sehari, Rahasia Umur Panjang Nenek 112 Tahun

728 views

kolpo

Hisap Rokok 30 Batang Sehari, Rahasia Umur Panjang Nenek 112 Tahun|Hampir keseluruh doktor manyatakan bahwa merokok adah tabiat yang buruk dan membahayakan kesihatan.Namun tidak pada nenek Batuli Lamichhane yang lahir march 1903 yang kini berusia 112 tahun.

Apa yang lebih menarik adalah apabila ia menyatakan rahasia hidup panjangnya terletak pada kebiasaannya yang menghisap rokok 30 batang sehari selama 95 tahun.

“Saya menghisap rokok sejak umur saya 17 tahun ia lebih dari 95 tahun,dan saya benar benar tidak peduli berapa umur saya,tapi saya sudah tua,sudah banyak hal yang saya lihat dan berubah selama hidup.tidak ada yang salah dengan merokok.mereka semua itu bodoh’katanya”

Pun begitu nenek batuli yang berusia 112 tahun ini menyarankan agar tidak menghisap rokok buatan kilang,ia menyarankan agar menghisap rokok buatan lokal tembakau yang di bungkus dengan daun tendu.

Anak sulung beliau kini berumur 85 tahun dan telah memiliki cicit manakala 4 anaknya yang lain sudah meninggal dunia.mengutip dari laporan metro katanya nenek batuli sudah agak nyaknyuk namun ia masih bisa mengurus dirinya sendiri Dan bekerja.

Katanya Rumah batuli roboh akibat gempa bumi yang melanda nepal baru baru ini,namun batuli enggan untuk berpindah kerumah saudaranya,beliau hidup daripada hasil sumbangan kuil hindu kawasan tersebut.
Selain dari pada itu nenek batuli juga mengatakan bahwa orang orang Yang hidup di zaman moden ini terlalu banyak yang stres mereka yang tidak bekerja atau pemalas di usia tua tidak akan hidup lama,jadi anda harus aktif dan jangan terlalu stres,anda harus selalu bahagia maka anda akan hidup lama ,sarannya

Tags: #Hisap Rokok 30 Batang Sehari #Merokok 30 Batang Sehari #Nenek 112 Tahun Ungkap Rahasia Hidup Panjang #Rahasia Umur Panjang Nenek 112 Tahun

loading...