Gambar Jihan muse dulu dan sekarang

1114 views

 

Gambar Jihan muse dulu dan sekarang|Pelawak populer Jihan Muse tidak menyadari dirinya mengalami transformasi sejak mulai menginjakkan kaki di industri hiburan tanah air hingga kini.

Menurut komedian berusia 33 tahun itu, perubahan dirinya dahulu dan sekarang bergerak sendiri tanpa direncanakan.
“Bila orang berbicara tentang saya dahulu dan sekarang, baru saya perasan dan tengok balik gambar-gambar lama saya.

“Ya Allah, hauknya! Saya pun tak sadar bila saya transform bila benda tu berlaku. Tapi bila orang dah nampak transformasi diri kita tu, maknanya kita dah ada peningkatan. Baik dari segi karir maupun diri, “katanya seperti yang dikutip melalui temubualnya bersama Studio .

Tambahkan Jihan, dia mencoba menyangkal dirinya mengalami perubahan drastis setiap kali ada individu yang bertanya tentang perubahan fisiknya tetapi hanya berdasarkan arus saat.

“Perubahan saya bukan drastis. Saya tidak pernah plan apa saya nak buat termasuk kerja atau diri saya sendiri.

“Untuk pekerjaan, saya belajar dari orang yang lebih berpengalaman dalam industri ini termasuk mitra. Dari segi gambar pula saya lebih banyak mengamati kawan-kawan.

“Setelah semua zaman sekarang ni dah banyak bahan yang bisa kita dapat dari internet dan platform media sosial untuk dijadikan referensi, dari situlah semuanya dimulai dan perubahan itu datang sendiri, “katanya.

Jihan mulai berjinak dengan bidang seni di panggung teater di bawah Sanggar Teater Fauziah Nawi (Stefani) sebelum bergabung Raja Lawak pada 2009.

Mulanya kehadiran Jihan kurang diterima tapi hasil presentasi yang baik, dia akhirnya berhasil menyandang juara Raja Lawak musim ketiga.

 

 

 

Tags: #dulu dan sekarang #Gambar #image #jihan muse