Cekik Isteri Sampai Mati Karena Sudah Tidak Perawan”Tragedi Malam Pertama”

mati

 

Cekik Isteri Sampai Mati Karena Sudah Tidak Perawan”Tragedi Malam Pertama”|Hari yang sepatutnya menjadi hari yang bahagia pada seorang gadis leshari 19 tahun menjadi tangisan pilu keluarganya apabila dia ditemukan mati di dalam bilik pengantin.

Dalam kejadian yang berlaku 30 march hujung bulan lalu yang berlaku di pakistan.metro melaporkan ayah mangsa yang pada awal merasa pelik karena tidak nampak kelibat anaknya setelah Sehari melakukan upacara pernikahan.

Perkara itu membuat ia bertanyakan kepada beberapa ahli keluarganya dan terpaksa masuk kedalam bilik pengantin dan mendapati anaknya leshari sudah kaku terbaring  tidak bernyawa di atas tempat tidur yang masih wangi dengan haruman bunga pengantin.

Pihak keluarga yang terus menghubungi pihak polis,mana kala saudara lelaki mangsa mendakwa Qalandar suami mangsa sebagai suspek utama karena ia sudah tidak berada di rumah itu ketika mayat mangsa ditemukan.

“Kami tidak menyangka perkara ini akan berlaku,kami juga tidak melihat hal yang negatif di dalam diri qaladar baksh “kata saudara lelaki mangsa.

Qalandar ditemukan pada esok harinya. Ia berhasil ditangkap setelah kakinya ditembak dengan satu peluru ketika cuba melarikan diri.

Kemudian ia di rawat di hospital Jacobabad. Polisi Sajjad Khokhar (46) dari polis Civil Line mengatakan Qalandar mengakui perbuatannya.

“lelaki itu membunuh istrinya dengan benang katun setelan salwar yang dipakai wanita itu.Ia membunuh istrinya karena tidak perawan, lalu lari dari tempat kejadian” katanya.

Tags: #cekik isteri #karean sudah tidak perawan #pengantin baru #tragedi malam pengantin