Bapa Pukul Anak Kandung Umur 5 Tahun Pakai Tong Gas Sampai Maut Ketika Tidur

2868 views

bunuh kejam

Bapa Pukul Anak Kandung Umur 5 Tahun Pakai Tong Gas Sampai Maut Ketika Tidur|Suasana pilu menyelubungi rumah keluarga muhammad ali 5 tahun,kanak kanak yang didakwa mati dibunuh oleh bapa kandungnya sendiri ,kepalanya dipukul dengan manggunakan tabung gas seberat 3kg pada kejadian kamis 05.05.2016.

Katanya sebelum mangsa di makamkan,ibunya salma 24 beberapa kali pengsan karena masih terkejud dengan kejadian yang menimpa anak lelakinya itu.

Diketahui pelaku pembunuhan kejam itu di lakukan oleh jamaludin 32 (bekas buruh kebun di malaysia) memukul kepala anaknya dengan tabung gas sebanyak dua kali dikepala bagian depan hingga pecah pada kamis 05.05.2016 sekitar jam 06.30.pagi di rumahnya kampung bulu bulu.makassar.

Mengikut siasatan awal jamal yang ditangkap setelah di hadiahkan sebutir peluru timah panas di bagian kaki mengaku ia melakukan pembunuhan itu dengan alasan kerasukan jin selama satu jam”saya menghayunkan tabung gas itu kearah kepala anak saya ketika iasedang nyenyak tidur,anak saya sempat menggelupur kemudian saya memukulnya sekali lagi,setelah itu anak saya langsung mati,katanya pada pemberita pada jumaat semalam 06.05.2016.

Difahamkan sebelum perbuatan keji itu dilakukan jamal ia sempat merenung muka anaknya beberapa minit.

Perangai jamaludin berubah seteah balik dari malaysia

ertr

 

Pihak keluarga ,ibu dan juga isteri jamal masih hairan dengan perlakuan jamal yang sanggup membunuh darah danginya sendiri dengan mengenaskan.

Salma ibu mangsa masih belum bisa menerima perlakuan suaminya itu,mengatakan dalam satu tahun terakhir perilaku jamal nampak aneh dan pelik selepas ia balik dari malaysia.

Beberapa rekannya juga mengatakan bahwa jamal belajar ilmu hitam,tapi mereka tidak mengambil peduli,”yang saya tahu suami saya memang sayangkan anaknya,sehari sebelum kejadian mereka juga sempat bergurau untuk rencana ali di masukkan kesekolah pada tahun ini.katanya.

Selain dari pada itu dikabarkan oleh ahli keluarga jamal pernah dimasukkan kedalam rumah sakit jiwa pada tahun 2012 untuk menjalani perawatan.

Pada perawatan kedua jamal dimasukkan kembali pada tahun 2015,namun ia lari dan kembali kerumahnya di kampung bulu bulu makassar.

Jamal mengaku miliki 30 ajimat mustika pemikat wanita.

Tong gas yang digunakan jamal untuk membunuh anaknya

Tong gas yang digunakan jamal untuk membunuh anaknya

Dalam siasatan lanjut pada 07.05.2016 mengenai jamal yang di dakwa pernah belajar ilmu hitam tidak menafikan perkara itu,bahkan jamal mengaku bahwa dia memiliki 30 ajimat ilmu pelindung diri termasuk ajimat mustika pemikat wanita.

Apabila ditanya untuk apa ajimat itu jamal mejawab “ia tuan,itu hanya untuk berjaga jaga saja di rantau orang, katanya”

Puluhan mustika itu dimiliki oleh jamal sebelum ia merantau kemalaysia,jamal juga mengaku bahwa dia menggunakan ajimat itu untuk memikat isterinya salma dan juga isteri Pertamnya yang sudah pun berpisah.

Jamal kini di tahan dikepolisian makassar ,sementara menunggu pembicaraan kes dimahkamah pada pertengahan bulan ini.eberita nusantara news.

Usai bunuh jamaluddin menyesal

Tags: #bapa bunuh anak #pukul anak pakai tong gas