Anak Hamili Ibu kandung Dua Kali Diburu Polis

2245 views

o

Anak Hamili Ibu kandung Dua Kali Diburu Polis|Seorang remaja lelaki yang tinggal di desa kecil telah melakukan perbuatan keji terhadap ibu kandungnya sendiri yang di tinggal suami sejak 8 tahun lalu.

Lebih parah perbuatan keji itu dilakukan dua kali.sang ibu yang hamil di dakwa melarikan diri dari desanya setelah anak lelakinya itu turut pergi meninggalkannya dalam keadaan mengandung .demikian di lapor media luar negara emirate247.com.

Mengimbas kembali ,sekitar 4 tahun silam ibu dan anak ini telah di saman oleh pihak gereja di desa mereka Zimbabwe ,setelah pihak gereja menemukan si ibu di hamili oleh anak lelakinya sendiri,namun si ibu keguguran setelah 4 bulan mengandung.

Kini sejarah berulang kembali dan membuat penduduk desa tersebut merasa marah karena menganggap rendah hukum adat kampung itu,dan memburu kedua suspek untuk di hukum gantung sebagai tanda amaran dan pelajaran kepada penduduk desa tersebut.

Perlakuan bejat itu di ketahui oleh rekan si ibu yang pada masa itu mengunjungi rumahnya yang merasa pelik dengan perut rekannya itu,saya yakin bahwa dia sudah mengandung 5 bulan katanya pada pemberita.

Tags: #Anak #anak rogol ibu kandung #hamili ibu kandung