9 Jenis Makanan Yang Membuat Lelaki Lemah Diranjang

1569 views

makan

9 Jenis Makanan Yang Membuat Lelaki Lemah Diranjang|Aktiviti seksual sangat di pengarugi bagian otak yang menghasilkan bahan kimia dan hormon untuk merangsang pasangan anda,daya tarik,gairah hingga organsme.

Untuk hubungan seksual yang berkualiti dan memuaskan perlu pemakanan yang tepat untuk meningkatkan bahan kimiA dan hormon itu”ujar ujar Cecilia”pakar vitamin kesehatan dan juga ahli pemakanan hijau.

Beliau juga mengatakan jika ingin aktiviti hubungan intim di ranjang berjalan lancar dan memuaskan Sesama pasangan.hindari sembilan jenis makanan yang menyebabkan anda lemah ketika berhubungan intim,seperti merisik pada tajuk artikel kami.

Berikut Jenis 9 pemakanan yang harus anda elakkan.

alkohol

Terlalu banyak minum alkohol dapat membuat lelaki kesulitan terangsang. Minum alkohol berlebihan juga akan membuat Anda sangat mengantuk sehingga tak bergairah untuk melakukan hubungan seksual. Akan tetapi, dalam jumlah sedikit alkohol tidak akan memengaruhi libido Anda.sebagusnya hentikan amalan meminum minuman yang mengandungi alkohol

Daging merah

Makan daging merah terlalu banyak dipercaya dapat mengganggu kadar hormon alami laki-laki. Secara keseluruhan, daging merah adalah sumber protein dan seng yang membantu pembentukan otot sehingga mengurangi lemak dalam tubuh.

Kacang kedelai

Kacang kedelai juga salah satu sumber protein. Namun, jika terlalu banyak dimakan dan terlalu sering di amalkan dapat memengaruhi gairah seks karena menurunnya kadar testoteron dan jumlah sperma.

Mint(mentol)

Daun mint mungkin menyegarkan makanan yang dikonsumsi. Namun, menurut ahli kandungan mentol pada daun mint dapat menurunkan kadar testoteron pada lelaki sehingga menurunkan gairah seks saat bertemu pasangan.perasa mint pada beberapa rokok juga mempunyai peranan yang sama.

Akar manis

Tanaman akar manis atau Liquorice merupakan salah satu bahan membuat gula gula, teh herbal, dan juga minuman lainnya. Tanaman ini ternyata mengandung phytoestrogen yang dapat mempengaruhi tingkat testosteron dalam tubuh dan berakibat pada lemahnya gairah seksual.

Kina
Beberapa minuman ditambahkan kina agar ada rasa sedikit pahit dan segar. Sayangnya, minum kina ternyata bisa memberikan kesan  buruk pada libio Anda.

Cokelat

Cokelat selama ini dikenal sebagai afrodisiak yang dapat meningkatkan gairah seksual. Cokelat mengandung anandamide dan phenylethylamine yang dapat memicu tubuh melepaskan hormon bahagia atau endorfin.

Namun, siapa sangka ternyata cokelat juga mengandung methylxantines yang justru membuat Anda lesu di atas ranjang karena menurunkan libido.

Gorengan

Makan gorengan tak hanya mengganggu diet Anda. Lemak trans pada gorengan dapat menurunkan libido pria maupun wanita. Bahkan, dapat meningkatkan produksi sperma yang abnormal, seperti gerakan sperma menjadi lebih lambat dan jumlahnya sedikit. Hal ini membuat kehamilan pada wanita sulit tercapai.

Popcorn

Makanan ringan yang biasa dijadikan camilan saat menonton film ini dapat menurunkan hasrat seksual. Menurut ahli, tak hanya disebabkan oleh popcorn, tetapi wadah makanan tersebut yang mengandung bahan kimia perfluoroalkyl dinilai dapat menurunkan gairah seks pada lelaki. (Dian Maharani)

Tags: #lelaki lemah sahwat #MAKANAN #mati pucuk