7 Kelebihan Memiliki Pasangan Gemuk

1302 views

klkl

7 Kelebihan Memiliki Pasangan Gemuk,Dalam kehidupan manusia orang gemuk tidak kira lelaki atau wanita selalu di letakkan dalam barisan antara orang yang tidak menarik,terutamanya dalam soal percintaan.

Bisa kita perhatikan dalam iklan atau model,amat jarang sekali kita melihat iklan di tv orang gemuk dengan iklan produk kecantikan bahkan dalam filem orang gemuk selalu berperan sebagai mangsa buli dan bahan lawak.

Jadi kesan itulah yang sebenarnya tidak sesuai dengan keadaan sebenar,banyak bukti orang gemuk tidak seburuk apa yang di gambarkan.

Berikut adalah 7 kelebihan memiliki pasangan gemuk.

1. Keuntungan pertama, Orang gemuk lebih bisa memberi kehangatan saat terjadi kontak fisik terutama saat berpelukan. Ini jelas fakta yang tidak bisa terbantahkan,sungguh ia sangat menggelikan.

2. Rasa aman saat keluar rumah. Ini dikarenakan Orang gemuk lebih bisa memberikan perlindungan apapun posisinya. Karena pada umumnya Orang gemuk jarang ada Orang yang coba mencari masalah dengan Dia. Tenaganya yang kuat bahkan penampilannya menunjukkan kalau Dia orang dengan tingkat ekonomi menengah keatas akan membuat Orang berpikir dua kali kalau cari masalah.

3. Dia lebih menggeramkan dan Kamu bisa lebih mudah melepaskan rasa gemas tersebut padanya. Terutama pada bagian pipi atau perutnya yang buncit.

4. Tidak begitu pilih-pilih makanan. Selama itu enak dan bikin kenyang bukan suatu masalah. Sehingga Kamu tidak perlu risau memilih tempat makan atau memilih menu makanan yang kemungkinan bertolak belakang dengan selera Kamu.

5. Tidak begitu peduli ,apatah lagi memiliki obses berlebihan untuk tampil sempurna. Dengan begitu akan ada ketenangan dalam kehidupan. Tidak banyak uang yang terbuang sia-sia dan juga tidak banyak waktu terbuang untuk perubahan penampilan yang Dia impikan. Orang gemuk kebanyakan cukup dengan penampilan yang apa adanya. Mereka suka jadi diri sendiri.

6. Pasangan Kamu akan terlihat mulia. Tidak akan ada yang menyangka Dia cukup makan ke tidak meskipun kenyataannya seperti itu. Atau yang paling umum terkesan pasangan Kamu tidak begitu banyak masalah dan beban pikiran.

Bandingkan jika memiliki pasangan kurus. Menu makanan yang selalu enak, terjaga, bahkan dalam jumlah banyak tidak akan begitu memperlihatkan kebutuhan makanan terpenuhi dengan baik.

Apalagi kurus sekali, tentunya banyak yang berpikir kehidupan kalian jauh dari layak. Atau yang lainnya, Terkesan memiliki tekanan hidup terkait masalah-masalah keluarga yang berat.

7. Kamu memiliki kemungkinan kecil hidup dibawah tekanan. Orang gemuk itu sadar diri dan tidak banyak yang memilih hidup bersama Kamu dengan banyak tuntutan. Berbeda dengan Orang yang memiliki bentuk tubuh sempurna. Sangat banyak yang menuntut ini itu bahkan tidak jarang yang banyak ulah

Tags: #Gemuk… #Kelebihan #Pasangan