4 Gambar: Bunuh Dan Sumbat Mayat Dalam Beg

2720 views

4 Gambar: Bunuh Dan Sumbat Mayat Dalam Beg|Seorang pekerja wanita kedai kosmetik dipercayai di bunuh sebelum mayatnya di sumbat dan Beg yang di lapisi kotak di jalan Delitua medan melayu deli serdang.

Mangsa dikenali sebagai Rika Karina 20 keturunan cina muslim ditemukan oleh warga pada jam 2 petang semalam yang merasa curiga dengan kotak yang di letakkan di atas motor jenis Honda Scoopy dengan lampu menyala.

Warga  kemudian menghubungi pihak polis atas penemuan itu,ketika kotak dibuka terdapat sebuah beg dimana mayat mangsa disumbat.

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan setelah sebagian kotak terbuka, polis melihat adanya bentuk tangan dan kaki dari manusia yang seperti terlipat.

Mayat juga memiliki beberapa bagian luka termasuk di bagian tangan dan leher memiliki bekas luka tikaman selain muka memar dipercayai di pukul.

Sehingga kini pihak polis masih lagi menunggu hasil bedah siasat yang dilakukan di hospital Bhayangkara Medan.Dugaan awal,kes di kualifikasi sebagai kes bunuh yang dilakukan oleh orang dekat mangsa.

Tags: #4 Gambar #Bunuh #dan sumbat #Mayat Dalam Beg