Peramal Wanita Tua Ini Sebut Tahun 2016 Tahun Paling Mengerikan Bagi Dunia

venga

Peramal Wanita Tua Ini Sebut Tahun 2016 Tahun Paling Mengerikan Bagi Dunia|Beberapa pekan lalu para pengikut peramal buta tersohor asal bulgaria baba Vanga menggungkap bahwa baba Vanga pernah meramal Kejadian yang akan berlaku di tahun 2016 katanya akan berlaku sesuatu perang agama islam yang mengerikan.

wanita yang buta sejak umur 12 tahun itu meninggal pada tahun 1996 sekitar 20 tahun lalu pada usia 85 tahun.namun sepanjang hidupnya dia sudah membuat ratusan ramalan,orang orang menamakannya Nostradamun dari balkan,karena ketepatan ramalannya mencapai 85 persen kebenarannya.

Sebelumnya baba Vanga juga pernah meramal beberapa kejadian yang kebenarannya terbukti termasuk tragedi serangan 11 september di menara WTC Amerika serikat.serta tsunami pada tahun 2004 yang berlaku di beberapa negara termasuk indonesia thailand dan india.

“Ombak besar akan mendarat di pesisir mengubur orang orang,kota kota akan tenggelam semuanya di dalam air”

Sebelum serangan 11 September atau 9/11, Vanga pernah mengatakan; Horror. Horror. Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja!!”. Burung-burung baja itu diartikan para pengkut Vanga sebagai pesawat yang dibajak kelompok teroris yang menghantam menara kembar WTC.

Sebelum meninggal di usia 85 tahun, Baba Vanga juga pernah mengatakan; ”Tahun 2016, ada invasi oleh ekstremis (mengatasnamakan) Islam di Eropa.”

Para pengikut Vanga mengartikan kelompok ekstremis yang dimaksud peramal itu sebagai kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) atau Daesh. “(Ekstremis) akan menggunakan senjata kimia melawan Eropa,” lanjut ramalan Vanga kala itu, seperti dikutip Daily Mirror, semalam.

Vanga yang dijuluki Nostradamus asal Balkan oleh pengikutnya juga memperingatkan perubahan iklim. Menurut ramalannya, mulai tahun 1950-an daerah-daerah dingin di Bumi akan menjadi hangat karena lapisan es mencair.

Di dunia politik, perempuan buta itu pernah meramalkan bahwa ada warga keturunan Afrika yang akan menjadi Presiden AS dan dia akan menjadi presiden amerika yang terakhir. ramalan itu terbukti dengan terpilihnya Barack Obama menjadi Presiden AS selama dua periode.

Tags: #baba Vanga #Peramal Wanita Tua #ramalan tahun 2016