Bahaya Memakai Baju Dan Seluar Ketat

1699 views

kolkol

Bahaya Memakai Baju Dan Seluar Ketat |Apakah Anda seorang yang termasuk menyukai pakaian ketat dan bahkan Anda masih menggunakannya sampai sekarang, mari simak beberapa penyakit berbahaya yang mengintai Anda yang masih mengenakan pakaian ketat

Panu dan gatal gatal

opanu
Menurut dr kusmarinah pakar penyakit kelamin dan kulit.pada dasarnya semua Jenis pakaian baik seluar atau baju ketat dapat menimbulkan 3 jenis penyakit kulit.

Perkara ini di sebabkan kelembapan yang memicu panu tumbuh subur dan berkembang biak.

Baju ketat mulai tren di awal tahun 2000,sekitar hujung tahun 2014 pasien klik saya korban penyakit kulit panu,gatal gatal dan lainnya meningkat 39 peratus Sejak tahun 2000.usia mereka 15 ke 45 kebanyakan mereka yang berumur 15 sampai ke 30,meskipun semuanya tidak berkait dengan baju ketat,tapi bukti meningkatnya penyakit kulit baju ketat adalah salah satu yang menjadi suspek

Kanser Ganas Melanoma

kl

Satu penelitian telah menemukan bahwa wanita yang mengamalkan pakaian ketat baik baju mahupun seluar maka ia berkemungkinan besar mengalami penyakit kanser Ganas Melanoma.

Menurut majalah Kesihatan di Inggeris,pakaian ketat yang dikenakan dalam masa panjang oleh wanita di terik panas mata hari setelah beberap tahun akan menyebabkan kanser Melanoma,dan stokin kaki mereka tidak sedikit pun bermamfaat di dalam menjaga kaki mereka dari kanser ganas tersebut.

Kanser Melanoma adalah kanker kulit yang sangat berbahaya, dan kanser ini biasanya di mulai dengan tanda hitam pada kulit, atau tahi lalat. Tahi lalat adalah kumpulan sel pigmen abnormal (melanosit ) yang muncul pada kulit

Dalam beberapa kes Kanser Melanoma menyerang tulang bagian dada,ginjal dan janin,orang yang menderita kanser ini tidak akan bertahan hidup lama,karena belum di temukan benar obat yang mampu menyembuhkan kanser ini.

-Mandul

maknk

Pakaian ketat dapat menyebabkan kemandulan pada wanita. Pada cuaca yang sangat dingin, pakaian ketat tidak berfungsi menjaga suhu tubuh dari serangan Cuaca dingin. Suhu yang terlalu dingin jelas dapat membahayakan kondisi rahim (Al-Istanbuli, 2006).

Sebuah kajian juga di buat pada lelaki dan wanita bahwa penggunaan pakaian ketat menyebabkan menurunan kualiti jumlah sperma yang biasanya 60 juta per milliliter kini turun hingga ke angka 20 juta permilliliter setelah melakukan kajian lebih dalam,di dapati punca masalah terjadi pada skrotum lapisan yang melindungi penis.

Suhu yang tidak normal pada skrotum karena terlalu sering di tekan oleh seluar ketat membuat kualiti sperma tidak baik.

Tumpukan peluh yang tidak bisa keluar dari dari sekitar kemaluan akan meningkatkan suhu yang tidak stabil,sehingga ia mengganggu suhu testis ketika bekerja membuat sperma

Mengganggu kesuburan wanita dan gangguan gatal di sekitar vagina.

YES PUTIH

John Bull berasal dari Inggeris menyebut endometriosis dalam bahasa yang di pahami (suatu gangguan yang sering mengakibatkan gangguan kesuburan pada wanita) diduga karena seorang yang selalu memakai pakaian ketat selama bertahun tahun.

Menggunakan pakaian ketat terlalu lama akan memicu sel sel selaput lendir rahim untuk melarikan diri dari rongga rahim lalu berdiam di indung telur,disitulah kesehatan akan terganggu.

Seluar jeans memang menjadi kegilaan ramai,namun tahukah kamu bahwa seluar itu bukan jenis kain yang menyerap peluh,keringat yang terlalu banyak akan menimbulkan penyakit kulit terutama gatal gatal dan keputihan.

Bila hal ini di biarkan bertahun tahun maka akan timbul gangguan gatal pada organ rahim wanita.perlu diketahui bahwa penyakit kulit gatal gatal sangat suka suasana yang lembab.

Tags: #akibat dari memakai baju ketat #Bahaya memakai baju ketat #bahaya memakai seluar ketat